Asosiasi Franchise Indonesia bersama Neo Expo Promosindo selenggarakan Pameran Roadshow National Info Franchise & Business Concept (IFBC) & International Franchise & Business Opportunity (IFBO) 2025, 31 Oktober – 2 November 2025, di Panggung Acara Pameran IFBC & IFBO 2025
Pameran Roadshow yang ke-175 sejak tahun 2006 menghadirkan lebih dari 200 brand franchise, kemitraan, keagenan, serta peluang usaha dari berbagai sektor baik nasional maupun internasional.
Pameran Indonesia Franchise Week 2025 akan menjadi pusat referensi peluang usaha lintas sektor mulai dari nasional dan internasional dengan 289 brand dan 187 stand, serta terdapat pula beberapa pavilion luar negeri seperti Korea, Malaysia, Taiwan, Filipina, Thailand, Mexico, France yang akan hadir memberikan referensi usaha kekinian.
Bukan hanya pameran, IFBC & IFBO 2025 juga menghadirkan seminar, talkshow dan sesi yang menginspirasi selama 3 hari di panggung acara. Mengawali rangkaian program edukasi dan inspirasi ini dengan Akselerasi UMKM Go Franchise bersama Bisafranchise.id & Majalahfranchise.com. Pengunjung juga ikut kuliah umum “Sociopreneur Muda: Menciptakan Bisnis yang Inovatif dan Berkelanjutan” yang akan dibahas lengkap bersama FT Consulting.

Edukasi dalam Memilih dan Mengelola Bisnis Franchise bersama FT Consulting. Akan dilanjutkan dengan UMKM Go Franchise : “Bisnis Naik kelas dengan Pondasi Hukum yang Kuat” bersama rumah BUMN Jakarta & Kotak Hukum. Pembahasan finansial bagi perintis usaha akan cocok dengan pembahasan “Solusi Finansial Wirausaha Muda & Karir Kedua Purnabakti” yang akan dijabarkan oleh FT Consulting.
Mengembangkan usaha di era modern dan persaingan bisnis juga bisa mendapatkan solusi lewat pemaparan dengan tema “Strategi Cerdas Menuju Bisnis yang Bertahan & Berkembang” akan dibahas dengan The Entrepreneurs Society. Dalam mengembangkan usaha, perlindungan merek merupakan langkah awal untuk menjaga keamanan bisnis juga dapat meningkatkan daya saing. Simak sesi pembahasannya dalam “Merk Terdaftar Bisnis Terlindungi” bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum. Nantinya juga akan ada sesi “Kupas Tuntas Pajak Franchise, pensiunan, dan Pesangon: Strategi Kepatuhan dan Optimasi” yang akan dibawakan oleh EnforceA.
Mengelola perspektif publik lewat identitas bisnis yang unik lewat “Personal Branding” akan dibawakan oleh Sedesain.id. Dalam pameran ini juga diramaikan oleh English Speech Competition dari English Leadership.
Dalam tiga hari! Dengan target 12.000 pengunjung yang terdiri dari calon pengusaha dan investor. Pameran bisnis ini dihadiri oleh raturan brand franchise ternama baik dari dalam dan luar negeri. Dengan melibatkan instansi pemerintah, lembaga keuangan, inkubator bisnis, serta asosiasi internasional di bidang franchise.










































































